Upacara Peringatan Hari Pahlawan dengan tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan"

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Batulicin (10/11/2023) Pada Hari Jum'at sekira pukul 08.00 Wita bertempat di Halaman gedung Kantor, Pengadilan Negeri Batulicin melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan dengan tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan"

Dalam Upacara Hari Pahlawan ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Bapak Muhammad Chandra, S.H.,M.H. Upacara berlangsung secara khidmat, dalam upacara ini dibacakan juga pesan-pesan pahlawan serta amanat pembina upacara Amanat Menteri Sosial di Hari Pahlawan 2023 yang dibawakan oleh Bapak Muhammad Chandra, S.H.,M.H. selaku pembina upacara diantaranya adalah mengenai tema tahun ini yang diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikarunia begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpang beragam mineral.

Selamat hari pahlawan ke-78 Tahun 2023!