Audit Kinerja oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada Pengadilan Negeri Batulicin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Batulicin (30/06/2022) Mulai hari Selasa 28 Juni 2022 s.d Kamis 30 Juni 2022 Pengadilan Negeri Batulicin mendapatkan kunjungan dari Badan Pengawasan (BAWAS) Mahkamah Agung Republik Indonesia, adapun tujuan kunjungan BAWAS MARI di Pengadilan Negeri Batulicin adalah dalam rangka melakukan Audit Kinerja pada Pengadilan Negeri Batulicin



Berdasarkan Surat Tugas Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung Nomor 441/BP/ST/VI/2022, dalam rangka pelaksanaan Program Kerja Pengawasan Tahunan Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2022 yang menugaskan Bapak Sugiyanto sebagai Pengendali Mutu, Bapak H. Mustamar sebagai Pengendali Teknis, Bapak Made Suweda sebagai Ketua, Ibu Anik Istirochah sebagai Anggota, Bapak Yugus Dwi Prasetyo sebagai Sekretaris dan Bapak Bram Budi Nurcahyo sebagai Anggota untuk melakukan Audit Kinerja pada Pengadilan Negeri Batulicin.



Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indoensia melakukan Audit Kinerja pada Pengadilan Negeri Batulicin yang dilakukan pada 2 (dua) hari sebelumnya. dan setelah selesai melakukan Audit Kinerja yang ditujukan untuk memberikan keyakinan memadai atas Kinerja Penyelesaian Perkara, Kinerja Pelaksanaan Eksekusi, Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Keuangan Perkara serta Pelaksanaan Fungsi Pelayanan Peradilan pada Pengadilan Negeri Batulicin, Tim Audit memberikan paparan dan catatan atas temuan yang didapatkan pada saat Audit kepada Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Bapak Muhammad Chandra, S.H.,M.H. Untuk ditindak lanjuti.



Dan dengan Audit Kinerja ini diharapkan agar Pengadilan Negeri Batulicin selalu meningkatkan Kinerja dan Menjadikan Pengadilan Negeri Batulicin menjadi Peradilan Yang Agung.