Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Melaksanakan Tes Penerimaan Pegawai Kontrak (PPNPN) Bulan Januari 2019

penerimaan kontrak 2019 1

www.pn-batulicin.go.id, Selasa (08/01/2019) Pada hari Selasa, 08 Januari 2019 sekitar pukul 10.00 WITA Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II melaksanakan tes penerimaan pegawai kontrak (PPNPN) sesuai dengan Pengumuman Lowongan Pegawai Kontrak (PPNPN) Januari 2019 Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II sebelumnya.

Para pelamar yang memasukkan lamaran di Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II cukup banyak. Namun yang memenuhi syarat-syarat hanya 5 orang, sehingga pada saat tes dilaksanakan peserta yang mengikuti sesuai dengan hasil pemilihan pada saat kelengkapan syarat-syarat.

 penerimaan kontrak 2019 2

Tim seleksi dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Batulicin Ahmad Faqihuddin,S.E dibantu Aditya Putra,S.H. (Kasubag Kepegawaian,Ortala), Hafiz Anshari,S.Kom (Kasubag Umum dan Keuangan), Yudhi Khairus S,S.H. (Kasubag Perencanaan,TI dan Pelaporan), Alpian Noor,S.Kom (Staf IT pada Sub Bagian Perencanaan,Ti dan Pelaporan), dan M. Helmi (Staf Sub Bagian Kepegawaian,Ortala).

Tes terdiri dari Tes Psikotes, Tes Keahlian Komputer dan Tes Wawancara. Setiap tes dipimpin oleh masing-masing koordinator yang sudah kompeten dibidangnya. Sehingga materi tes yang diberikan benar-benar sesuai dengan hasil yang ingin dicapai.

penerimaan kontrak 2019 3

Setelah selesai melaksanakan tes, para peserta langsung mendapatkan informasi mengenai peserta yang lulus hari itu juga. Hal ini untuk membuktikan bahwa dalam tes penerimaan ini pihak panitia sangat transparan dalam memberikan penilaian. Hal ini dibuktikan sendiri oleh para peserta tes yang langsung mengentahui nilai yang diperoleh dan hasil seleksi. Tujuan ini agar para peserta yang telah mengikuti ujian tes dan belum mendapat kesempatan bisa berlapang dada dan mempersiapkan diri mengikuti tes penerimaan ditempat lain tanpa harus menunggu lama proses hasil seleksi di Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II.

Semoga dengan dilaksanakannya Penerimaan Pegawai Kontrak (PPNPN) Januari 2019 Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II ini. Memberikan dorongan semangat kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II dalam memberikan pelayanan terbaik bersama dengan tenaga kontrak yang baru. Amin, Salam S.U.P.E.R!


Alpian Noor,S.Kom

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech