Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Acara Mohon Diri Ketua Pengadilan Batulicin Bapak Wahyu Iman Santoso,SH.MH

mohon diri kpn 1

www.pn-batulicin.go.id, Selasa (29/08/2017) Pada hari Selasa, 29 Agustus 2017 pukul 19:00 WITA merupakan hari dan waktu yang mengharukan bagi Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II. Bagaimana tidak, pada saat tersebut adalah momen perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Bapak Wahyu Iman Santoso,S.H.,M.H dengan seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Batulicin juga kepada instansi terkait yang selama ini bekerja sama dalam melayani masyarakat pencari keadilan di Tanah Bumbu.

mohon diri kpn 2

Acara mohon diri yang dilaksanakan di Saoraja Hall 1 Lantai 4 Hotel Ebony Batulicin. Para tamu yang hadir pada saat itu para hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Batulicin beserta keluarga. Selain itu ada juga dari Pengadilan Agama Batulicin, Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu dan beberapa kerabat lainnya. Seluruh rangkaian acara terasa hening tatkala Bapak Wahyu Iman Santoso,S.H.,M.H beserta Istri Ibu Mujiastuti ,S.Psi naik keatas pentas untuk menyampaikan pesan-pesan terakhir sebelum menempati tempat yang baru. Beliau tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu bekerja sama dalam melaksanakan keadilan kepada masyarakat Tanah Bumbu. Tidak lupa juga beliau menyampaikan bahwa rasa bangga karena menjadi bagian dari keluarga Pengadilan Negeri Batulicin yang saat ini masih berkomitmen untuk terus melakukan perubahan kearah yang lebih baik demi kualitas pelayanan dan kinerja.

mohon diri kpn 3

Suasana terasa meriah setelah acara makan bersama dan hiburan musik. Tidak ketinggalan para vokalis-vokalis dari berbagai instansi unjuk kebolehan dalam menyumbangkan suara merdunya. Begitu pula Bapak Wahyu Iman Santoso,S.H.,M.H beserta Istri ikut serta dalam menyumbangkan suara duet. Momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup ini merupakan momen yang indah dan berkesan bagi setiap tamu yang hadir pada saat itu.

mohon diri kpn 5

Diakhir acara diadakan foto bersama sambil satu-persatu semua tamu memberikan salam kepada kedua tokoh yang mempunyai jasa sebagai abdi negara di Bumi bersujud ini. Harapan semoga Bapak Wahyu Iman Santoso,S.H.,M.H beserta Ibu Mujiastuti,S.Psi diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas ditempat yang baru. SALAM SUPER!!!

mohon diri kpn 6

mohon diri kpn 7

mohon diri kpn 8

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech