Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Studi Banding Pengadilan Negeri Kotabaru Dengan Pengadilan Negeri Batulicin

studi banding ktb 9

www.pn-batulicin.go.id, Selasa (29/08/2017) Pada hari Selasa, 29 Agustus 2017 sekitar pukul 11:00 WITA Pengadilan Negeri Batulicin kedatangan rombongan dari Pengadilan Negeri Kotabaru. Agenda kali ini adalah Studi Banding antara Pengadilan Negeri Batulicin dengan Pengadilan Negeri Kotabaru dalam rangka saling berbagi informasi dan pengetahuan.

Acara penyambutan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Cakra Pengadilan Negeri Batulicin. Sambutan pertama dari Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Bapak Wahyu Iman Santoso,S.H.,M.H dimana beliau mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pengadilan Negeri Kotabaru yang merupakan tetangga dari Pengadilan Negeri Batulicin.

Beliau juga menyampaikan bahwa semua pencapaian dari Pengadilan Negeri Batulicin ini merupakan sebuah perjalanan panjang yang tidak bisa dicapai tanpa usaha dan kerja keras. Menurut beliau semua ini tercapai dikarenakan komitmen yang kuat atas perencanaan yang telah disiapkan. Masing-masing SDM yang ada pun juga mendukung setiap program yang direncakan sehingga semua ini bisa diraih dengan waktu yang sudah ditentukan.

 

studi banding ktb 7

Kemudian dikesempatan berikutnya Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru Bapak Darwanto,S.H juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pengadilan Negeri Batulicin atas keadatangan rombongan dari Pengadilan Negeri Kotabaru. Beliau menyampaikan maksud dari kedatangan kali ini adalah dilandasi dari dasar untuk melakukan Akreditasi yang kemudian disarankan oleh Pengadilan Tinggi Banjarmasin untuk studi banding terlebih dahulu di Pengadilan Negeri Batulicin. Selain itu faktor jarak yang memungkinkan antara Kotabaru dan Batulicin, sehingga kedua belah pihak bisa saling bertukar informasi dan pengetahuan secara mudah.

studi banding ktb 3

Diakhir acara diadakan penyerahan kenang-kenangan dari Pengadilan Negeri Kotabaru kepada Pengadilan Negeri Batulicin yang langsung diserahkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru kepada Ketua Pengadilan Negeri Batulicin. Semoga dengan adanya Studi Banding ini mempererat silaturahmi antar sesama badan peradilan dan saling melengkapi dalam berbagi informasi dan ilmu pengetahuan.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech