Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Talk Show Tema Prosedur Berpekara Untuk Perkara Perdata Diradio Swara Bersujud 89,8 FM

talkshow perdata tasrih

www.pn-batulicin.go.id, Rabu (13/07/2016), Pengadilan Negeri Batulicin untuk kesekian kalinya melanjutkan agenda edukasi hukum di Radio Swara Bersujud 89,8 FM. Berikutnya talk show ini mengangkat tema "Prosedur Berpekara untuk Perkara Perdata" bersama narasumber Plt Panitera Muda Perdata Ahmad Makasidik Tasrih, SE . Seperti biasa dipandu oleh penyiar Radio Swara Bersujud Bastian Acara talk show radio yang di mulai pukul 11.00-13.00 WITA.

Prosedur berpekara untuk perkara perdata sudah ada pada S.O.P (Standar Operasional Prosedur) yang ada disetiap ruangan Perdata Pengadilan Negeri Batulicin. Disana pengunjung bisa melihat apa saja proses yang harus dilakukan dan dipersiapkan jika ingin berpekara perdata di Pengadilan Negeri Batulicin. Semua prosedur berpekara perdata tersebut antara lain prosedur permohonan atau gugatan perdata. Untuk S.O.P ini sudah sesuai standar ISO 9001-2008 yang tentunya ini merupakan standar yang sudah memenuhi untuk pelayanan masyarakat secara umum. Kedepan Pengadilan Negeri Batulicin akan terus meningkatkan standar tersebut ke jenjang lebih tinggi, tentunya ini semata-mata untuk kenyamanan dan kemudahan kepada pencari keadilan di Bumi Bersujud.

Acara talk show berakhir pada pukul 13:00 WITA. Diharapkan kepada masyarakat pencari keadilan di Bumi bersujud tidak perlu malu untuk mengurus perkara perdata di Pengadilan Negeri Batulicin, karena ada pelayanan secara gratis dibiayai oleh pemerintah bagi masyarakat tidak mampu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Oleh karena itu mari ikut serta dalam menjunjung keadilan di Tanah Bumbu ini. Silahkan ikuti terus program ini akan terus berlanjut dihari dan jam yang sama tentunya hanya di Stasiun Radio Swara Bersujud 89,8 FM.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech