Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech

Sekretaris Mahkamah Agung Menjadi Pembina Upacara HUT KOPRI Ke 47

eslon2

www.pn-batulicin.go.id,Jakarta-Humas: Sekretaris Mahkamah Agung, A.S. Pudjoharsoyo, SH., M.Hum., melantik 3 pejabat Eselon II pada hari Jum’at, 30 November 2018 di Gedung Tower Mahkamah Agung Lt. 2. Para pejabat yang dilantik adalah:

  1. Zahlisa Vitalita, SH sebagai Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Jabatan sebelumnya adalah Kepala Sub Direktorat Mutasi Hakim pada Direktorat jendral Peradilan Umum.
  2. Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag sebagai Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Sebelumnya, Boy menjabat sebagai Hakim Madya Muda pada Mahkamah Agung
  3. H. Sahwan, SH., MH., sebagai Kepala Biro Keuangan pada Badan Urusan Administrasi. Sebelumnya jabatan Sahwan adalah Kepala Bagian Penyusuanan Rencana dan Anggaran pada Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi.


Dalam sambutannya, Sekretaris Mahkamah Agung mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, “semoga ini adalah karunia dari Allah dan amanah yang harus dijalankan Bapak-ibu sekalian”. Harap Pudjoharsoyo. Selanjutnya Pudjoharsoyo mengatakan bahwa tantangan bagi pejabat-pejabat baru adalah bagaimana menciptakan inovasi agar Mahkamah Agung menjadi Lembaga yang semakin agung. Sebentar lagi, lanjut Pudjoharsoyo Mahkamah Agung akan memasuki tahun baru, dan akan memsuki kegiatan awal yaitu penyampaian laporan tahunan, untuk itu Pudjoharsoyo mengaharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar sisa satu bulan ke depan bisa digunakan untuk bisa membantu dan berkoordinasi mempersiapkan data-data yang dibutuhkan untuk Laporan Tahunan. Pudjoharsoyo juga mengatakan bahwa selain Laporan Tahunan Mahkamah Agung juga sedang mempersiapkan Laporan Keuangan yang akan dilakukan pemeriksaan oleh BPK (Badan Pemeriksa Keuangan), “kita akan mempertahankan capaian WTP, ini menjadi target yang harus kita capai tahun ini.” Jelas Pudjoharsoyo.

Pelantikan ini dihadiri oleh YM. Hakim Agung Purwosusilo, YM. Hakim Agung Mukti Arto, Para pejabat Eselon 1-4 di lingkungan Mahkamah Agung dan para undangan lainnya. (Humas)



Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech