• +0518-6070329
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Halal Bihalal Tahun 2019 Sekaligus Pengantar Alih Tugas Bapak Ferdi,S.H dan Ibu Uswatun Hasanah

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

www.pn-batulicin.go.id, Batulicin (14/06/2019). Jum'at, 14 Juni 2019 Pukul 09:00 WITA bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II di Jalan Kodeco Km 4 Tanah Bumbu. Seluruh pegawai, hakim, pejabat struktural dan fungsional serta para tenaga kontrak melaksanakan acara Halal Bihalal sekaligus Pengantar Alih Tugas Bapak Ferdi,S.H dan Ibu Uswatun Hasanah. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II dimana kegiatan ini selain menjalin kembali silaturahmi antar sesama sekaligus juga pengantar alih tugas Bapak Ferdi,S.H dan Ibu Uswatun Hasanah yang mendapat.

Pada kesempatan tersebut Sambutan disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Bapak Eryusman, S.H. Beliau mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini kepada Bapak Ferdi,S.H dan Ibu Uswatun Hasanah dimana keduanya sangat memberikan konstribusi yang banyak terhadap perkembangan kantor dan peningkatan kualitas layanan terhadap masyarakat. Oleh karena itu beliau juga mengucapkan selamat menerima tugas ditempat yang baru. Semoga rasa kebersamaan tersebut tetap terjaga karena keduanya merupakan bagian dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II.

Setelah acara pengantar alih tugas selesai kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal. Dalam acara ini juga turut menghadirkan ceramah agama yang membahas salah satunya mengenai asal usul acara halal bihalal di Indonesia, serta pentingnya bagi umat beragama baik agama Islam dan lainya untuk menjaga kebersamaan, saling memaafkan agar selalu tercipta keharmonisan antar sesama. Sehingga menciptakan kedamaian dimasyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Diakhir acara seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II secara bergantian bersalam salaman saling memaafkan antar sesama. Kemudian dilanjutkan acara makan bersama. Semoga acara ini menjadikan kita semua memiliki kepribadian yang santun dan saling menghargai satu sama lain. 

Alpian Noor,S.Kom