Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0518-6070329
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00-16.30

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

www.pn-batulicin.go.id, Selasa (10/11/2020) Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II. Upacara ini dilaksanakan sesuai instruksi dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan surat Nomor 1810/SEK/HM.01.2/11/2020 tertanggal 6 November 2020 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 dengan tema "Pahlawanku Sepanjang Masa" sesuai dengan standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

 

Dalam pelaksaaan upacara ini diikuti oleh seluruh personel Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II dan yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Bapak Kukuh Kurniawan,S.H.,M.H. Berikut susunan petugas Upacara Peringatan Hari Pahlawan Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II tanggal 10 November 2020 :

 

 

Upacara berlangsung sekitar pukul 08:00 WITA, pada saat itu seluruh peserta sudah siap merapikan barisan. Susunan upacara yang sudah disiapkan dibacakan oleh Pembawa Acara. Kemudian setelah pemimpin upacara memasuki lapangan upacara dilanjutkan pembina upacara, hingga pengibaran bendera Sang Merah Putih, mengheningkan cipta,pembacaan teks pancasila, pembacaan UUD 1945, Pembacaan pesan-pesan pahlawan / kata - kata mutiara, berikutnya pembacaan Amanat dari Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Bapak Kukuh Kurniawan,S.H.M.H. selaku pembina upacara, terakhir ditutup dengan do'a yang dibacakan oleh M. Rosyid.

Setelah selesai melaksanakan upacara para perserta melakukan penandatangan komitmen bersama, foto bersama, terakhir makan bersama. Semoga setelah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun negeri kita Republik Indonesia.

Author : Yudhi Khairus S,S.H

.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech