Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0518-6070329
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00-16.30

Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Rapat Bulanan Bulan September 2020

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

www.pn-batulicin.go.id, Rabu (30/09/2020) Pada hari Rabu,  30 September 2020  sekitar pukul 08.00 WITA Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II mengadakan Rapat Evaluasi Tindak Lanjut Rapat Bulanan Bulan September 2020 bertempat diruang sidang Chakra gedung Pengadilan Negeri Batulicin, agenda tersebut sesuai dengan memorandum Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Bapak Kukuh Kurniawan,S.H,M.H. yang pada intinya menginstruksikan pada hari Rabu,  30 September 2020  akan dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut tersebut. Sehubungan dengan masih adanya pandemi covid-19, mengikuti himbauan Pemerintah dan Mahkamah Agung RI mengenai penerapan psychical distancing demi mencegah dan menghindari pandemi Covid-19 Kegiatan ini kembali diikuti oleh peserta terbatas yaitu, Ketua, Para Hakim, Para Pejabat Struktural dan Fungsional,  serta Staf Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II.

Rapat dibuka dan dipimpin oleh  Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Bapak Kukuh Kurniawan,S.H.M.H. Rapat ini khusus membahas mengenai tindak lanjut temuan bulan lalu (Agsutus 2020) yang dibahas pada rapat bulanan sebelumnya, untuk mnegetahui temuan mana saja yang sudah ditindaklanjuti dan temuan yang belum bisa ditindaklanjuti untuk dicarikan solusi bersama atas permasalahan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Bapak Bapak Kukuh Kurniawan,S.H.M.H, kembali menghimbau agar senantiasa memperhatikan kebersihan (5R) dan Tupoksi sehari-hari, serta protokol kesehatan, beliau juga menyampaikan setelah rapat bulanan ini akan diadakan test swab kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Batulicin bertempat di Labkesda Tanah Bumbu, tak ketinggalan juga personil posbakum serta personil kantin sebagai langkah preventif pencegahan covid-19 dilingkungan Kantor Pengadilan Negeri Batulicin,karena saat ini sudah banyak cluster perkantoran covid-19, walaupun sampai saat ini tidak ada indikasi Aparatur Pengadilan Negeri Batulicin yang dicurigai terpapr covud-19, namun hal ini tetap perlu dilakukan.

Rapat ditutup dengan pembacaan do'a dengan harapan semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas dan kewajiban, serta agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu Aamiin YRA..

Salam S U P E R !

Author : Yudhi Khairus S

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech