Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Batulicin. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • +0518-6070329
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00-16.30

Rapat Tinjauan Manajemen Periode November 2019 Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

www.pn-batulicin.go.id, Jum'at (15//11/2019) Pada hari Jum'at 15 November 2019 sekitar pukul 15.00 WITA Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II mengadakan  Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II. Agenda tersebut sesuai dengan memorandum Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Bapak Eryusman,S.H yang memerintahkan pada hari  Pada hari Jum'at 15 November 2019 akan dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen APM di ruang sidang Chakra Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim,Panitera,Sekretaris,Para Pejabat Struktural dan Fungsional,  Staf serta para tenaga kontrak Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II.

 

 Susunan acara dari pembukaan, pembacaan do'a yang dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Hymne Mahkamah Agung secara bersama-sama, lalu dilanjutkan Yel-yel TAPM Badilum yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Bapak Ahmad Faqihuddin,S.E, Laporan WKPN Batulicin selaku MR  kepada KPN Batulicin selaku Top Manager mengenai hasil asssessment Internal, kemudian  sambutan dan tanggapan Ketua Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II Bapak Eryusman,S.H, 

 Adapun secara keseluruhan Materi Rapat Tinjauan Manajemen Antara lain :

- Hasil Assessment Internal

- Umpan balik customer (survey kepuasan dan komplain)

- Kinerja proses dan kesesuaian jasa pelayanan

- Tingkat pencapaian sasaran mutu

- Perubahan yang mem pengaruhi sistem manajemen mutu

- Rekomendasi untuk perbaikan

 

Dari hasil Assessment Internal yang telah dilakukan dari masing-masing bagian unit kerja ditemukan ada beberapa ketidaksesuaian dengan Sistem Manajemen Mutu namun setelah dilakukan pengarahan oleh Assessor Internal dan untuk segera diperbaiki Assessee dapat segera memperbaiki dalam waktu yang telah ditentukan dan setelah dilakukan verifikasi Assessor Internal kemudian menutup temuan-temuan tersebut karena telah ada perbaikan.

 

Semua hasil assessment internal ditindak lanjuti dan dijadikan sebagai catatan untuk perbaikan dan peningkatan pelayanan. Sehingga semua masalah yang ada dapat teratasi dengan baik dan benar sesuai dengan harapan.

 

Semoga Pengadilan Negeri Batulicin Kelas II selalu dalam lindungan Allah Subhannalahuwataala dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Amin, Salam SUPER!

 


Author : A. Rizal


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech